Penelitian lanjutan Keyword Strategi


Kata kunci pilihan Anda akan menghantui SEO promosi selamanya, sehingga dalam artikel ini kami bertujuan untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik. . Ini di bagian pertama dari dua bagian-seri, anda akan belajar di mana menemukan kelimpahan kata kunci, dan bagaimana untuk mempersempit mereka yang ke bawah yang akan paling efektif untuk situs Web Anda.

Posisi Marketing telah dilakukan pekerjaan yang besar dengan kata kunci Seleksi Panduan, yang mana saya sangat menyarankan Anda mendownload dan membaca. . Artikel ini akan berfokus pada beberapa nasihat mereka dicampur dengan pengetahuan dan penelitian kata kunci pilihan.

Anda tidak akan menemukan alat-alat atau tips untuk pemula di sini, karena saya menganggap anda sudah akrab dengan beberapa kata kunci penelitian teknik. Jika Anda baru, yang mencari kata kunci SEO Chat penelitian bagian atau melakukan penelitian Google.

Buat Daftar Top Level Katakunci

Mulailah dengan mengidentifikasi "tingkat atas" atau "inti" kata kunci.Yaitu satu, dua dan tiga kata-kata kunci yang panjang dari frase kata kunci yang banyak mekar.

Sebagai contoh, berikut ini adalah kata kunci untuk tingkat atas toko yang menjual sepatu:

* Sepatu lari
* Grosir Sepatu
* Sepatu Tumit Tinggi
* Sepatu Sandal
* Sepatu kasual
* Penjualan Sepatu

Dalam contoh ini kata "sepatu" adalah mutlak inti kata kunci, tetapi terlalu umum dan kompetitif untuk menghabiskan waktu di.
Ada uang di dalamnya, tidak ada keraguan, tetapi akan memakan waktu minimal satu tahun pergi ke halaman pertama di Google, bahkan dengan banyak investasi waktu dan uang.
Pencarianlah yang di atas dapat dikombinasikan untuk menghasilkan lebih banyak frase kata kunci.
Sebagai contoh, kami dapat mempertimbangkan "grosir sepatu lari" atau " sepatu tumit tinggi yang dijual." Pada tahap ini, fokus pada tingkat atas persyaratan dan jangan takut.

Untuk Top Level Persyaratan

Menuju ke situs Web Anda dan menelusuri halaman judul, bagian, H tag dan link. Identifikasi istilah level atas. Kapanpun Anda satu titik, tulis di bawah atau masukkan ke dalam daftar (menggunakan Word, Excel atau apapun yang bekerja untuk anda). Jangan masukan "grosir sepatu lari," karena istilah tersebut sudah ditutup dengan dua istilah level atas: "sepatu lari" dan "grosir sepatu."

Setelah berjalan melalui situs Anda, beralih ke persaingan. Menganalisis halaman judul, H tag, link dan konten.
Dalam contoh ini kata "sepatu" adalah mutlak inti kata kunci, tetapi terlalu umum dan kompetitif untuk menghabiskan waktu di.
Ada uang di dalamnya, tidak ada keraguan, tetapi akan memakan waktu minimal satu tahun pergi ke halaman pertama di Google, bahkan dengan banyak investasi waktu dan uang.
Pencarianlah yang di atas dapat dikombinasikan untuk menghasilkan lebih banyak frase kata kunci.
Sebagai contoh, kami dapat mempertimbangkan "grosir sepatu lari" atau " sepatu tumit tinggi yang dijual." Pada tahap ini, fokus pada tingkat atas persyaratan dan jangan takut.

Untuk Top Level Persyaratan

Menuju ke situs Web Anda dan menelusuri halaman judul, bagian, H tag dan link. Identifikasi istilah level atas. Kapanpun Anda satu titik, tulis di bawah atau masukkan ke dalam daftar (menggunakan Word, Excel atau apapun yang bekerja untuk anda). Jangan masukan "grosir sepatu lari," karena istilah tersebut sudah ditutup dengan dua istilah level atas: "sepatu lari" dan "grosir sepatu."

Setelah berjalan melalui situs Anda, beralih ke persaingan. Menganalisis halaman judul, H tag, link dan konten.

0 komentar: